Nugroz85 Blog's

Thank's Anda Telah Berkunjung Di Blog Saya... Silakan Berikan Comment. ^_^


Your Ad Here

Monday, April 6, 2009

Samsung Akan Rilis 3 Ponsel Android Tahun ini

. Monday, April 6, 2009

Samsung Akan Rilis 3 Ponsel Android Tahun ini

Samsung berencana menggelontorkan 13 ponsel hi-end hingga akhir tahun. Kabar terbaru menyeruak, tiga di antaranya adalah ponsel pintar berbasis Android. Bahkan, salah satu akan diperkenalkan pada Juni.

Samsung mengatakan akan meluncurkan ponsel Android pertamanya di pasar Eropa musim panas mendatang. Sementara dua ponsel lainnya akan menyusul di pasar Amerika Serikat melalui mitra operator selular. Sayangnya, raksasa vendor elektronik asal Korea Selatan itu belum sedia memaparkan siapa operator selular yang digandengnya. Tetapi, besar kemungkinan calon terkuatnya adalah T-Mobile dan Sprint Nextel, mengingat keduanya merupakan anggota Open Handset Alliance.

Hingga kini, Samsung belum menyiarkan informasi ketiga ponselnya secara detail, maupun desain atau fisiknya. Dibandingkan satu-satunya ponsel Android komersial yang populer saat ini, T-Mobile G1, memang Samsung tidak memiliki akses spesial untuk layanan Google.

“Kami kira user tak bermasalah bila tak langsung terintegrasi layanan itu (semua layanan Google),” kata Won-Pyo Hong, Executive VP Samsung kepada Forbes di sela konferensi CTIA Wireless.

“Sistem operasi ini terbuka dan dapat dipersonalisasi sesukanya. Komitmen kami adalah membuat ponsel Android, bukan membenamkan pengalaman Google dalam ponsel,” ucapnya.

Selain Samsung, terdapat sejumlah raksasa vendor ponsel lainnya yang juga berencana merilis jajaran ponsel berbasis Android. Yakni, HTC, Motorola, Sony Ericsson, dan Asus-Garmin. Masih belum jelas, apakah keempat vendor ini akan mengadopsi konektivitas Google pada jajaran ponsel pintar yang akan diluncurkannya. (InformationWeek/vivanews)



Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Eiits.. Mau kemana abis baca, JANGAN LUPA dikomentarin ya...thx

 

About Me.....

About Me Myspace Comments
Sticker Kampanye Blogging
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by Nugroz85.Blogspot.com