Nugroz85 Blog's

Thank's Anda Telah Berkunjung Di Blog Saya... Silakan Berikan Comment. ^_^


Your Ad Here

Monday, April 6, 2009

Hati-hati! Spam Melonjak, Situs Berisi Malware Meningkat

. Monday, April 6, 2009

Hati-hati! Spam Melonjak, Situs Berisi Malware Meningkat

Data terbaru dari Netcraft dan pesan dari Symantec, baru saja mengumumkan angka pertumbuhan spam kembali. Sekitar 2700 website berisi malware juga mulai online setiap hari.

Pertumbuhan internet tidak pernah secepat hari hari belakangan ini kata Netcraft, meningkat menjadi 224.749.695 situs baru pada akhir Februari 2009 lalu. Angka tertinggi terjadi karena adanya peningkatan web dalam jumlah 9 juta situs baru.

Setelah ditutupnya McColo, sekarang spam kembali naik mencapai 75.7%. Dan terjadi peningkatan 2.4% pada bulan Februari lalu.

Hongkong mendapat peningkatan spam email tertinggi, mencapai sampai 15.9% di bulan Maret dengan 88.7% adalah email sampah. Disusul email spam di Amerika mencapai 78.4%, Kanana 76.3% dan Inggris 68.4% dari total email yang beredar.

Virus yang dibawa oleh email juga naik kembali, walaupun kecepatanya melambat. Perusahaan mendapatkan 1 email berisi virus dari total 284.4 email yang diterima.

Yang menarik pada web terkait malware yang sengaja menempatkan virus atau spyware. MessageLabs melaporkan telah menditeksi 202 situs muncul setiap hari berisi malware setiap hari dan 2595 situs sengaja dimasukan virus oleh pemiliknya..



Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Eiits.. Mau kemana abis baca, JANGAN LUPA dikomentarin ya...thx

 

About Me.....

About Me Myspace Comments
Sticker Kampanye Blogging
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by Nugroz85.Blogspot.com