Nugroz85 Blog's

Thank's Anda Telah Berkunjung Di Blog Saya... Silakan Berikan Comment. ^_^


Your Ad Here

Tuesday, April 21, 2009

Mendapatkan rupiah dari kumpulblogger.com

. Tuesday, April 21, 2009

Di dalam dunia INTERNET Selain menyediakan berbagai informasi, internet juga bisa digunakan sebagai sarana untuk memperoleh tambahan penghasilan. Ada banyak yang menyedikan sarana seperti itu, Berbagai penyedia layanan untuk memperoleh tambahan penghasilan pun dengan mudah dapat ditemukan di internet.
Salah satu penyedia layanan yang bagus untuk memperoleh tambahan penghasilan adalah KumpulBlogger.com.


Apa dan bagaimana untuk bisa mendapatkan pundi-pundi uang dari KumpulBlogger.com silahkan ikuti panduan berikut.

Apa itu KumpulBlogger.com?
KumpulBlogger.com adalah Kumpulan Blogger dari Indonesia khususnya untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara pemilik blog menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat untuk menyampaikan iklan dari Advertiser/Pemasang Iklan.

Bagaimana cara kerja KumpulBlogger.com ?
Pemilik blog meyediakan slot/space/ruangan dimana space tersebut nantikan akan digunakan untuk menampilkan Iklan-iklan dari para pemasang iklan. Jika pengunjung blog tersebut melakukan klik pada iklan yang muncul, maka pemilik blog akan mendapatkan sejumlah uang sebagai kompensasi penempatan iklan diblognya. Besarnya uang yang diperoleh dari klik iklan tersebut adalah sebesar Rp. 300 / klik legal. Semakin banyak klik iklan yang dilakukan oleh masing-masing pengunjung blog, maka pendapatan pemilik blog akan semakin besar.

Hal-hal yang harus diperhatikan oleh pemilik blog.
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pemilik blog yang menampilkan iklan dari KumpulBlogger.com agar penghasilan yang diperoleh dapat maksimal yaitu sebagai berikut :

  • KumpulBlogger.com tidak mengakui klik yang dilakukan oleh situs search engine seperti Google, Yahoo, Baidu atau search engine yang lain. KumpulBlogger.com juga tidak mengakui klik yang dilakukan oleh robot/software/mesin pencari. Mesin pencari tersebut biasanya rajin melakukan indexing, crawling, spider. Pada saat melakukan proses tersebut Mesin/Robot ini melakukan klik otomatis pada setiap link yang ada pada halaman web/blog.
  • KumpulBlogger.com tidak mengakui klik yang dilakukan oleh software sejenis paid surfer dan sebangsanya.
  • KumpulBlogger.com tidak mengakui klik berasal dari IP address yang sama untuk suatu blog ataupun suatu iklan pada rentang periode yang dekat.
  • KumpulBlogger.com tidak mengakui klik yang berasal dari penggunaan web proxy anonymous.
  • KumpulBlogger.com tidak mengakui klik yang berasal dari setting IP Private yang gampang di manipulasi.
  • Pemilik blog diharapkan untuk tidak mengikutsertakan blog yang hanya berisi sedikit posting (dibawah 5 posting).
  • Pemilik blog diharapkan untuk tidak mengikut-sertakan blog yang bersifat MFA (Made for Adsense), yaitu blog yang dibuat dengan cara copy & paste artikel dari blog lain, blog dibuat sekedar untuk mendapatkan penghasilan dari google adsense, adbrite dan situs payperclick.
  • Pemilik blog diharuskan untuk tidak menjebak, mengajak, menyarankan, mengharuskan pengunjung blognya untuk melakukan klik iklan yang tampil di blognya.
  • Pemilik blog tidak melakukan klik sendiri iklan yang ada diblognya dan tidak melakukan arisan klik.

Sebagai sanksi atas segala macam pelanggaran diatas, KumpulBlogger.com tidak akan dilakukan banned, hanya saja pelakunya tidak bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan rewards apabila diketahui oleh pihak KumpulBlogger.com.

Apa Kelebihan KumpulBlogger.com?

Kelebihan dari KumpulBlogger.com jika dibandingkan dengan program Pay Per Click seperti Google Adsense, Adbrite dll, adalah :

1. Penggunaan Bahasa Blog.
Kendala utama bagi pemilik blog Indonesia adalah dalam bahasa. Rata-rata kesulitan terbesar adalah dalam penulisan postingan dalam bahasa asing terutama bahasa Inggris. Mengingat program Pay Per Click seperti Google Adsense belum mendukung penggunaan Bahasa Indonesia sehingga pemilik blog tidak bisa menampilkan iklan Adsense secara optimal.
Sedangkan di KumpulBlogger.com bahasa yang digunakan dalam penulisan posting dapat ditulis dalam bahasa Indonesia maupun Inggris. Sehingga diharapkan pemilik blog tidak kesulitan dalam penulisan posting blog.

2. Karakteristik Target Market Pada KumpulBlogger.com.
Para pemasang iklan /Advertiser Lokal dapat menjangkau semula pemilik blog dengan kesamaan Karakteristik tertentu seperti kesamaan kultur sosial / budaya dan kesamaan bahasa. Sehingga materi iklan lebih dapat dipahami dengan mudah oleh pengunjung blog.

3. Tidak memerlukan keyword tertentu untuk menampilkan materi Iklan.
Materi iklan yang dimasukkan kepada halaman KumpulBlogger.com, akan disebarkan kepada sejumlah blog yang berada dalam jaringan KumpulBlogger.com tanpa memperhitungkan keyword. Materi iklan tergantung dari materi yang dibuat oleh KumpulBlogger.com ataupun oleh pemasang iklan..

Mari segera bergabung di KumpulBlogger.com lumayan untuk menambah pendapatan anda..



Artikel Terkait:

1 komentar:

Anonymous said...

klikrupiah kok gak bisa dibuka?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Eiits.. Mau kemana abis baca, JANGAN LUPA dikomentarin ya...thx

 

About Me.....

About Me Myspace Comments
Sticker Kampanye Blogging
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by Nugroz85.Blogspot.com