Nugroz85 Blog's

Thank's Anda Telah Berkunjung Di Blog Saya... Silakan Berikan Comment. ^_^


Your Ad Here

Tuesday, April 21, 2009

Usahaweb.com DAFTAR LANGSUNG DAPAT 100rb

. Tuesday, April 21, 2009

Saya ingin memberitaukan dan berbagi info yang sangat BAGUS, jika ingin memiliki usaha dengan modal mulai dari NOL RUPIAH (TANPA MODAL), Memiliki usaha dengan prospek masa depan yang SANGAT CERAH, Memiliki usaha yang bisa memberikan penghasilan yang MAPAN, Memiliki usaha yang bisa memberikan PENGHASILAN AKTIF DAN PENGHASILAN PASIF (penghasilan tanpa kerja) sekaligus!!, Memiliki usaha yang bisa BERJALAN DENGAN SENDIRINYA dan bisa dikerjakan atau dikontrol dari mana saja, termasuk di rumah sambil berkumpul dengan keluarga dan sambil mengerjakan hal-hal yang Anda sukai! Cukup anda klik link dibawah: USAHAWEB.COM

Web ini tentang dunia TI mempromosikan web hosting dengan jasa yang murah tidak hanya itu saja, setiap member yang terdaftar juga bisa mendapatkan imbalan rupiah. Penghasilan yang bisa diperoleh lumayan juga.
Ada 3 kategari yang penghasilan pasif income yang bisa kita peroleh:


  1. Penghasilan diperoleh dari klik yang dilakukan pengunjung tehadap link utama kita di usahaweb.com (semua member akan diberi link utama pada member area masing-masing). Disini memang kita harus mau memromosikan link utama tersebut dan Link itu bisa Anda promosikan ke semua kenalan Anda baik melalui friendster, facebook, forum, mailing list, YM!, msn maupun ke blog / website Anda sendiri bahkan sampai melalui iklan di koran, iklan baris, maupun media promosi lainnya! Jika ada pengunjung yang klik link utama kita tersebut usahaweb.com akan memberi imbalan uang kepada kita.

  2. Penghasilan diperoleh jika anda berhasil mengajak kenalan untuk bergabung dengan usahaweb.com melalui link utama yang anda promosikan tersebut dan orang yang kenalan tersebut melakukan upgrade ke member premium. Jadi jika member yang anda ajak tersebut melakukan upgrade ke member premium, usaha web.com akan membayar anda sebesar Rp. 100.000,- Disamping itu anda juga akan mendapatkan penghasilan sebesar 25% dari penghasilan klik link member. Jadi jika ada pengunjung yang klik link utama member yang anda ajak, maka anda memperoleh 25% dari penhasilan member.

  3. Penghasilan diperoleh dari prosentase (%) penghasilan member yang anda ajak, jika member tersebut berhasil melakukan penjualan atas produk usahaweb.com. Secara jelas prosentase penghasilan ini dapat anda lihat di menu Panduan Usaha.

Dari ketiga sumber penghasilan tersebut anda dapat memfokuskan pada salah satu poin saja, yaitu poin nomor 1, dengan cara fokus mempromosikan link utama anda. Jika ini berhasil, otomatis poin 2 dan 3 akan segera menyusul. Ayooo segera tunggu apalagi jangan ragu-ragu, jangan lewatkan PELUANG INI segera daftar di klik link ini --> USAHAWEB.COM <--buktikan sendiri..



Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Eiits.. Mau kemana abis baca, JANGAN LUPA dikomentarin ya...thx

 

About Me.....

About Me Myspace Comments
Sticker Kampanye Blogging
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by Nugroz85.Blogspot.com