Nugroz85 Blog's

Thank's Anda Telah Berkunjung Di Blog Saya... Silakan Berikan Comment. ^_^


Your Ad Here

Monday, May 4, 2009

Tips agar browsing lebih cepat

. Monday, May 4, 2009

Mungkin buat teman-teman yang mungkin memiliki koneksi internet agak lambat(lemot), mungkin agak kesel juga saat browsing terasa begitu lama saat membuka suatu web, apalagi jika web tersebut banyak menggunakn banner-banner atau picture mungkin agak berjalan lama, ya mungkin tips dibawa ini dapat membantu saat anda browsing menjadi lebih cepet...

Tips2nya adalah sebagai berikut :

1. Kalau yang anda butuhkan hanya informasi saja(text) maka usahakan untuk tidak mendownload gambar-gambar ataupun banner-banner yang tidak perlu.

2. Jangan pernah membuka situs-situs yang berbau xxx.

3. Jangan pernah lupa untuk membesarkan kapasitas chace memory pada browser anda karena sebagian besar dari halaman-halaman yang pernah anda buka disimpan di sana. Semakin besar semakin baik, tergantung dari kapasitas memory anda.

4. Apabila anda tidak ingin pop-up muncul, maka anda bisa memakai pop-up blocker yang sekarang sudah ada di berbagai browser, atau kalau anda pakai browser-browser lama maka jangan pernah menjalankan javascript.

5. Jangan pernah menginputkan address baru pada browser yang ada sekarang, usahakan buka tab baru karena itu akan membuat kerja memory dua kali.

6. Pakailah extensions atau plugins-plugins gratis yang sudah tersedia di internet secara gratis. Itu bisa membantu anda untuk bisa berselancar dengan mudah, apalagi dengan memakai Adblock dari Firefox yang memblock script-script banner dan juga pop-up sesuai dengan keinginan kita.

7. Add to Favorite merupakan langkah yang paling baik untuk anda bisa dengan cepat berselancar apabila anda selalu mengunjungi situs tertentu. Dengan demikian informasi apapun yang anda butuhkan akan dengan cepat dan mudah anda dapatkan.

8. Kalau anda membuka halaman blog tertentu pakailah plugin untuk mengadd RSS syndicate, karena sekarang hanya tersedia untuk firefox, maka fitur ini bisa membuat anda lebih cepat mengakses suatu blog tanpa perlu membuka blog tersebut.

9. Jangan pernah membuka aplikasi yang tidak perlu ketika anda sedang berselancar. Misalnya anda bermain video game yang membutuhkan resource memory banyak dan browsing padahal kebutuhan anda saat itu adalah browsing (kecuali anda punya memory banyak dan main game online).

10. Jangan lupa untuk tutup tab atau window browser yang sudah tidak diperlukan lagi.

11. Jadwal juga clear chace browser anda biar ada space untuk halaman-halaman baru.

Smoga beberapa tips di atas dapat membantu saat melakukan browsing.. supaya lebih cepat..



Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Eiits.. Mau kemana abis baca, JANGAN LUPA dikomentarin ya...thx

 

About Me.....

About Me Myspace Comments
Sticker Kampanye Blogging
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by Nugroz85.Blogspot.com