Nugroz85 Blog's

Thank's Anda Telah Berkunjung Di Blog Saya... Silakan Berikan Comment. ^_^


Your Ad Here

Saturday, May 23, 2009

Jenis BlackBerry yang Cocok dengan Anda

. Saturday, May 23, 2009

Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan benda yang satu ini, ya memang zaman sekarang sudah banyak sekali yang menggunakan BlackBerry, headphone dengan technology yang canggih ini memang memberikan fitur-fitur yang menarik, salah satu Fitur unggulan BlackBerry adalah push mail dan beragam layanan chating. Namun dengan fitur tambahan pada setiap tipenya, BlackBerry cocok digunakan untuk segmen tertentu, maka anda pasti akan memilih-milih Jenis BlackBerry yang Cocok dengan Anda contohnya:

1.Bagi seseorang yang sering bepergian ke luar negeri gunakan BlackBerry yang sudah mempunyai fasilitas 3G dan Wi Fi, seperti BlackBerry tipe Storm dan Bold. Karena di beberapa negara seperti Jepang dan Korea, hanya mempunyai fasilitas 3G.

2. Mayoritas Perempuan menggunakan Javaline, karena bentuknya lebih kecil dibanding Bold dan Strom. Selain itu, dengan kamera 3 mega pixelnya, Javaline juga semakin memanjakan kaum perempuan yang pada dasarnya gemar berfoto.


3. Untuk pria dan pekerja, BlackBerry dengan tipe Bold atau Storm. Pasalnya, kedua tipe BlackBerry tersebut tampak kokoh dan dilengkapi dengan akses HSDPA dan sistem operasi yang aktual.

4. Seseorang dengan kepribadian tenang dan tidak terlalu menyukai tantangan, cocok dengan tipe BlackBerry Curve. Karena fiturnya yang simple namun telah dilengkapi juga dengan layanan pesan instant populer seperti Yahoo Messenger dan Google Talk.

5.Sedangkan untuk seseorang yang menyenangi tantangan dan gemar berekplorasi, maka BlackBerry Storm adalah jawabannya. Berbeda dengan BlackBerry lainya, pada tipe Strom ini pengguna harus menggunkana Sure Press Screen.

Hal tersebut tidaklah mudah, dan pasti akan ada kepuasaan tersendiri setelah berhasil menggunakan sure press screen tersebut. Nah anda cocok dengan BlackBerry tipe apa? Nah smoga dapat membantu anda dalam memilih BlackBerry mana yang cocok dengan pribadi anda..??



Artikel Terkait:

6 komentar:

kakara said...

Very nice info frenz..
TFS :)

flexter said...

mantap bos infonya, gw mmg lg mo beli BB tapi gw pengen yg cocok ama gw, dengan adanya artikel disini mantap dah pilihan gw sekarang hehe, Thanks ya bos...

indy said...

boleh jg info nya...u/ gw yg gaptek gini...drpd salah info dan salah beli tdk sesuai dg kebutuhan dan kepribadian.

ayoe wandira said...

pgn beli BB kira2 storm 2 apa tourch yach?? cm agak riskan sih yg touch screen??? help me donk.....???? blm prh pake yg touch screen n perawatan nya gmn????kl rusak kan bs moitdar akyu

spyphone said...

Wah tips yang baik nih, emang kebetulan lagi cari tips yg be. barugini. Soalnya mau beli blackberry

Anonymous said...

BB gemini 3G itu serinya 8520 ato 8530? thx

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Eiits.. Mau kemana abis baca, JANGAN LUPA dikomentarin ya...thx

 

About Me.....

About Me Myspace Comments
Sticker Kampanye Blogging
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by Nugroz85.Blogspot.com