Nugroz85 Blog's

Thank's Anda Telah Berkunjung Di Blog Saya... Silakan Berikan Comment. ^_^


Your Ad Here

Saturday, April 25, 2009

Windows 7 Bisa Di-downgrade ke Windows Vista, XP Atau Windows 95

. Saturday, April 25, 2009


Microsoft mengonfirmasikan bahwa downgrade akan dimungkinkan dari Windows 7. Beberapa produsen pembuat komputer juga akan terus menawarkan pilihan pre-installed Windows XP pada pelanggan yang membeli dalam jumlah besar.

Sebelumnya, Hewlett Packard telah melakukan perjanjian dengan raksasa software tersebut untuk memberikan opsi pada pembeli downgrade ke Windows XP. Tetapi ternyata perjanjian tersebut tidak hanya ekslusif bagi HP.

“Kebijakan downgrade berlaku sama terhadap seluruh partner OEM utama kami, dan yang berlaku bagi HP bukanlah perjanjian khusus,” kata juru bicara Microsoft, 8 April 2009. “Karena hak setiap pengguna untuk memakai Windows XP Professional merupakan bagian dari perjanjian lisensi, kami hanya memfasilitasi pilihan tersebut agar lebih mudah bagi pelanggan OEM dan pengguna yang membutuhkan.

Juru bicara HP juga mengonfirmasikan bahwa perjanjian tersebut berlaku bagi seluruh pembuat PC, meski tidak menyebutkan informasi lebih detail seputar hal tersebut.

Di saat yang sama, beberapa sumber Microsoft mengindikasikan bahwa tidak saja dimungkinkan untuk downgrade dari Windows 7 ke Vista atau XP. “Ini bukan pertamakalinya Microsoft menawarkan hak downgrade ke satu versi terdahulu dan pelanggan yang membeli dalam jumlah besar selalu bisa memilih downgrade ke versi pendahlu manapun dari Windows,” ucap sumber tersebut.

Artinya, pembeli lisensi dalam jumlah besar dapat meminta downgrade dari Windows 7 ke Vista, XP, atau bahkan Windows 95. (Vivanews/ZDNet)



Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Eiits.. Mau kemana abis baca, JANGAN LUPA dikomentarin ya...thx

 

About Me.....

About Me Myspace Comments
Sticker Kampanye Blogging
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by Nugroz85.Blogspot.com