Nugroz85 Blog's

Thank's Anda Telah Berkunjung Di Blog Saya... Silakan Berikan Comment. ^_^


Your Ad Here

Monday, April 20, 2009

Norton Internet Security 2009

. Monday, April 20, 2009

Pada dasarnya ada 3 jenis paket perlindungan yang diberikan oleh sebuah produk maintenance dan antivirus yaitu paket perlindungan antivirus, kemudian paket internet security dan paket computer maintenance.

Paket-paket yang sudah disebutkan tersebut memberikan perlindungan yang semakin ampuh dan menyeluruh tergantung jenisnya. Contohnya paket antivirus hanya meliputi paket antivirus saja, sedangkan internet security berarti antivirus dilengkapi internet security seperti antispyware, antispam, antiphising dan lainnya. Sedangkan untuk paket computer maintenance biasanya proteksinya paling menyeluruh ydan terdiri dari antivirus, internet security dan computer maintenance seperti tuneup, backup dan defrag data. Oleh karena itulah harga antara paket antivirus, internet security dan computer maintenance biasanya berbeda.

Norton Internet Security 2009 adalah paket Internet Security dari Norton yang baru diluncurkan bersamaan juga dengan hadirnya Norton Antivirus 2009 dan Norton 360 versi 2 (paket full maintenance dari Norton). Karena masih baru, maka Norton memberikan kesempatan untuk kita mengevaluasi antivirus ini selama 15 hari.

Norton Internet Security 2009 dikembangkan menggunakan arsitektur baru yang akan mengurangi boot time, scan time, dan juga mengurangi konsumsi memori. Adanya fitur silent mode emungkinkan untuk menonaktifkan pesan-pesan yang bertujuan menginformasikan adanya masalah yang terkadang bisa menganggu.

Shareware 15 hari | File EXE 59 MB | Free Download Norton Internet Security 2009




Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Eiits.. Mau kemana abis baca, JANGAN LUPA dikomentarin ya...thx

 

About Me.....

About Me Myspace Comments
Sticker Kampanye Blogging
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by Nugroz85.Blogspot.com