Nugroz85 Blog's

Thank's Anda Telah Berkunjung Di Blog Saya... Silakan Berikan Comment. ^_^


Your Ad Here

Saturday, April 25, 2009

Mini E: Mobil Listrik BMW Beredar Tahun 2009

. Saturday, April 25, 2009

Proyek baru dari produsen mobil BMW, akan menyediakan mobil Mini E. Sekitar 500 unit mobil dapat disewa dan ditempatkan di 3 kota Amerika yaitu New Jersey, New York dan California.

Berita dari MSN, Mini E dapat menempuh 150 mil hanya dengan power baterai, kecepatan tertinggi 95 mil perjam dan top speed 100 Km/jam dapat dicapai dalam 8.5 detik.

Mini E hanya menyediakan 2 tempat duduk, karena bagian belakang harus diisi untuk baterai. Kendaraan Mini E nantinya dapat disewa 850 dollar sebulan, termasuk biaya perawatan dari perusahaan pemiliknya.

Untuk mengisi baterai , perusahaan BMW akan menyediakan charger baterai yang ditempatkan di garasi mobil penyewa. Pengisian baterai sampai penuh membutuhkan waktu 2.5 jam saja. Kendaraan Mini E juga bisa mengisi baterai ketika pengemudi ingin mengurangi kecepatan kendaraan. Khususnya di dalam kota, 75% pengendara lebih banyak mengunakan rem mobil untuk menurunkan kecepatan. Energi tersebut dikembalikan ke baterai dan dapat memperpanjang jarak tempuh sampai 20%.




Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Eiits.. Mau kemana abis baca, JANGAN LUPA dikomentarin ya...thx

 

About Me.....

About Me Myspace Comments
Sticker Kampanye Blogging
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by Nugroz85.Blogspot.com