Nugroz85 Blog's

Thank's Anda Telah Berkunjung Di Blog Saya... Silakan Berikan Comment. ^_^


Your Ad Here

Sunday, April 19, 2009

Memasang Iklan di Internet, Efektifkah?

. Sunday, April 19, 2009

Pertanyaan ini mungkin sering muncul di benak setiap netter yang ingin mempromosikan situsnya atau setiap Internet Markerter (orang yang memanfaatkan jasa internet untuk promosi atau berjualan). Setelah membaca artikel kecil ini, mungkin bisa mengubah persepsi mereka.

Mungkin daripada berbicara teori panjang lebar, kita lihat contoh saja situs www.games.co.id yang jor-joran iklan di Google Adsense (lebih dari 6 bulan). Situs yang baru saya dengar namanya di awal tahun 2008 ini, menurut Alexa saat ini menduduki peringkat 69 di Indonesia dan 4900-an di dunia. Dan selama 3 bulan, situs game ini masih bisa naik terus sebanyak 745 peringkat.

Hebat bukan? Padahal kita tahu bahwa Alexa itu lebih 'pro' situs yang berakhiran .com atau .net. dan bisa dibilang games.co.id adalah situs co.id yang paling sukses di Indonesia.

Kita lihat saja www.antara.co.id (situs berita yang cukup populer) peringkatnya masih sekitar 10.000-an di Alexa. Sukses lainnya juga diraih situs Bhineka.com yang masuk 100 besar situs Indonesia, yang juga sering nongol di Google Adsense.

Jadi intinya memasang iklan di internet, jelas bisa meningkatkan trafik, yang tentunya harus didukung dengan konten situs yang bisa menarik pengunjung untuk kembali lagi. Iklan juga tentunya bisa menjadi kunci sukses sebuah web dan keberhasilan seorang internet marketer.



Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Eiits.. Mau kemana abis baca, JANGAN LUPA dikomentarin ya...thx

 

About Me.....

About Me Myspace Comments
Sticker Kampanye Blogging
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by Nugroz85.Blogspot.com