Nugroz85 Blog's

Thank's Anda Telah Berkunjung Di Blog Saya... Silakan Berikan Comment. ^_^


Your Ad Here

Tuesday, April 28, 2009

Melintas UFO Saat Inagurasi Pelantikan Obama?

. Tuesday, April 28, 2009

Gambar menakjubkan hasil dari rekaman video ini menunjukkan penampakan UFO (unidentified flying object)saat berlangsung pelantikan Presiden AS Barack Obama di Washington, D.C pekan lalu. Tayangan video yang dipublikasikan jaringan online CNN dengan judul 'UFO at Inauguration of President Barack Hussein Obama' telah mendapatkan perhatian khusus dari kalangan pengunduh saat muncul di internet.



Tayangan video menunjukkan pembawa acara CNN Wolf Blitzer dan Anderson tengah membahas pidato bersejarah Obama sebelum sudut pengambilan gambar diarahkan ke Capitol, Washington D.C. The Sun melaporkan objek kecil berwarna gelap melintasi monumen Mall.

Gambar ini menjadi bahan perbincangan hangat di kalanganblogger. Beberapa di antaranya berspekulasi bahwa objek itu adalah seekor burung.

Ada juga yang meragukan penampakan itu sebagai seekor burung mengingat bentuknya datar dan tak terlihat kepakan sayap. Namun, salah satu pemberi komentar menulis: "Secara pribadi, saya rasa alien turut bersukacita dengan masyarakat dunia dalam pelantikan Obama." (dailymail/kompas)




Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Eiits.. Mau kemana abis baca, JANGAN LUPA dikomentarin ya...thx

 

About Me.....

About Me Myspace Comments
Sticker Kampanye Blogging
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by Nugroz85.Blogspot.com