Nugroz85 Blog's

Thank's Anda Telah Berkunjung Di Blog Saya... Silakan Berikan Comment. ^_^


Your Ad Here

Friday, April 17, 2009

Lumayan buat nambah pemasukan

. Friday, April 17, 2009

Nah, bagi yang belum tahu apa itu kumpulblogger, saya akan mencoba sedikit mereviewnya. Sudah siap? :p

Kumpulblogger adalah salah satu layanan PPC lokal Indonesia, PPC itu sendiri adalah kepanjangan dari Pay Per Click, artinya kita sebagai publisher/orang yang memasang iklan atau lebih gampangnya orang yang punya blog dan ingin memasang iklan, akan dibayar manakala iklan yang kita pasang diklik oleh pengujung blog atau situs kita, untuk saat ini nilai bayaran perkliknya sebesar Rp. 300,- Oia, meskipun namanya kumpulblogger, tetapi iklan yang akan kita tampilkan juga bisa diletakkan di web tradisional atau bukan blog semata.

Kumpulblogger di "kendalilkan" oleh mas Kukuh TW, sampai saat ini saya sendiri juga belum tahu sosoknya dan apa kepanjangan dari TW :). Lalu bagaimana agar kita bisa memasang iklan dari kumpulblogger dan tentunya berharap bisa mendapatkan penghasilan dari sana? Jawabannya tentu saja yang pertama kita harus punya blog atau website. Setelah itu?

Jika kita sudah mempunyai blog atau website maka langkah selanjutnya adalah mendaftar ke kumpulblogger, proses pendaftarannya sangat mudah semudah pendaftaran email, silahkan klik disini untuk melakukan pendaftarannya. Setelah mengisi biodata Anda dan sudah terdaftar, maka langkah selanjutnya adalah memasang iklan di blog kita. Ada banyak jenis iklan yang bisa kita tampilkan, tentunya sesuai selera masing-masing.

Nah, untuk memasang iklan dari kumpulblogger terlebih dahulu Anda harus mengambil script iklan yang disediakan oleh kumpulblogger. Caranya:

* Login dengan account Anda
* Lalu pilih menu "Script Text Advertising untuk Blog Anda"
* Maka setelah itu Anda akan diberikan beberapa pilihan iklan yang bisa kita pasang

Setelah Anda memilih iklan yang sesuai dengan selerea, sekarang saatnya kita memasangnya di blog atau situs kita, caranya(untuk blogspot):

* Masuk ke dashboard blog
* Masuk ke menu layout
* Masuk ke submenu page element
* Tambahkan widget baru dengan tipe Javascript/HTML
* Lalu letakkan script kumpulblogger
* Simpan dan iklan sudah bisa "disajikan" :p

Jika tertarik segera jangan ragu-ragu, klik disini.. untuk melakukan pendaftaran ke kumpulblogger. Sembari ngeblog sembari pasang iklan, siapa tahu dapat recehan.... :) Cheer...



Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Eiits.. Mau kemana abis baca, JANGAN LUPA dikomentarin ya...thx

 

About Me.....

About Me Myspace Comments
Sticker Kampanye Blogging
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by Nugroz85.Blogspot.com