Nugroz85 Blog's

Thank's Anda Telah Berkunjung Di Blog Saya... Silakan Berikan Comment. ^_^


Your Ad Here

Monday, April 20, 2009

iPod Shuffle Baru, Makin Kecil dan Canggih

. Monday, April 20, 2009



Apple tak henti-hentinya menelurkan produk baru yang inovatif. Dan sekarang, mereka berhasil mengutak-atik pemutar musik mini iPod shuffle, sehingga lahirlah model baru yang super mini. Ukuran benda ini hanya setengahnya dari model yang lama.

Meskipun memiliki ukuran yang lebih kecil jika dibandingkan dengan baterai AA, iPod tersebut ternyata cukup nendang. Sebuah layanan yang memberikan pengalaman baru bagi penggunanya, dibenamkan di sini, yakni layanan VoiceOver yang menggantikan tugas tombol dan layar monitor (display) iPod.

Layanan inilah yang membuat iPod berukuran tinggi 1.8 inch dan tebal 0,3 inch tersebut bisa 'bicara'. Pemutar musik ini bisa menyuarakan berbagai informasi seperti judul lagu dan nama artis. Bahkan bisa memberitahukan umur baterai.

Sebanyak 14 bahasa dikuasai oleh iPod cerdas ini, termasuk Inggris, Belanda, Italia, dll. Sayang bahasa Indonesia tidak termasuk di deretan bahasa tersebut.

VoiceOver sendiri sebenarnya adalah term milik Apple yang ditanamkan di Mac OS X Leopard. Fitur ini ditujukan bagi penyandang tuna netra agar bisa menggunakan produk Mac dengan lebih mudah.

iPod yang pengoperasiannya sedikit unik, yakni melalui earphone cord ini, dilepas dengan harga U$S79. Dengan memory 4GB, Anda bisa puas memasukkan sekitar 1.000 lagu di dalamnya.



Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Eiits.. Mau kemana abis baca, JANGAN LUPA dikomentarin ya...thx

 

About Me.....

About Me Myspace Comments
Sticker Kampanye Blogging
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by Nugroz85.Blogspot.com