Nugroz85 Blog's

Thank's Anda Telah Berkunjung Di Blog Saya... Silakan Berikan Comment. ^_^


Your Ad Here

Saturday, April 25, 2009

Apple Dikecam Jual Game 'Membunuh Bayi' di iPhone

. Saturday, April 25, 2009

Sebuah game kontroversial untuk iPhone dan iPod dihapus Apple dari toko online iTunes. Game ini dianggap tidak patut dimainkan karena tujuan permainannya adalah menggoyang-goyang karakter bayi virtual sampai meninggal.

Game bernama Baby Shaker tersebut dihapus setelah diberondong komplain. Bahkan sebuah lembaga perawatan bayi bernama Sarah Jane Foundation menuntut CEO Apple minta maaf terkait lolosnya game ini ke toko online Apple.

Menurut beberapa user yang sempat mengunduh Baby Shaker, jika ingin menghentikan tangis bayi, pemakai iPhone harus mengguncang guncang perangkatnya dengan keras. Game berakhir ketika ada tanda merah di mata bayi virtual yang menandakan dia sudah meninggal.

Dalam promosi mengenai aplikasi ini disebutkan bahwa tangisan para bayi sering jadi gangguan dan tak ada yang bisa dilakukan untuk menghentikannya. Namun dengan game itu, hal ini dimungkinkan meski hanya pura pura.

Sepertinya Apple kecolongan sehingga aplikasi yang dibuat perusahaan bernama Sikalosoft ini lolos dijual di toko onlinenya. Sebab mereka punya peraturan cukup ketat mengenai aplikasi apa yang bisa dijual di situ. (NZHerald/detik)



Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Eiits.. Mau kemana abis baca, JANGAN LUPA dikomentarin ya...thx

 

About Me.....

About Me Myspace Comments
Sticker Kampanye Blogging
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by Nugroz85.Blogspot.com