Nugroz85 Blog's

Thank's Anda Telah Berkunjung Di Blog Saya... Silakan Berikan Comment. ^_^


Your Ad Here

Friday, July 24, 2009

Ulah Iseng Netter Permak Foto 'MU Dibom', Buat Marah Fansnya

. Friday, July 24, 2009

Ada-ada saja ulah pengguna internet. Mendengar berita MU gagal datang ke Indonesia, foto Rooney dan kawan-kawan langsung 'dipermak' dan disebar ke internet.

Foto yang diambil dari iklan marketing MU & 3 (Three) itu dibuat sedemikian rupa seolah-olah mengesankan ketakutan Manchester United atas aksi bom yang terjadi di Jakarta. Tepat di tempat mereka akan menginap jika aksi pertandingan dengan Timnas berhasil diadakan pada hari ini, tanggal 20 Juli.

Ditelusuri dalam sebuah forum, dalam foto yang menampilkan Wayne Rooney (striker), Park Ji-Sung (gelandang), Sir Alex Ferguson (pelatih), Michael Carrick (gelandang), muka dan tubuh personil dibuat luka dan 'bonyok' akibat sebuah bom yang berada di belakang mereka, lengkap dengan latar belakang foto hotel JW Marriott dan api yang berkobar.

Melihat foto tersebut beredar di forum, beberapa anggota forum yang mengaku penggemar berat MU langsung memborbardir postingan tersebut dengan caci maki.

"Tolong berhenti bermain-main dengan kejadian ini. Foto ini sama sekali tidak lucu dan tidak berperikemanusiaan," ujar anggota forum tersebut dengan nama The Reds.

Selain postingan kemarahan atas foto tersebut, beberapa anggota juga sangat kecewa dengan pembatalan kedatangan MU. Hingga saat ini, mereka masih menanti konfirmasi dari pihak panitia yang berjanji akan mengganti tiket secara penuh. (okezone)




Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Eiits.. Mau kemana abis baca, JANGAN LUPA dikomentarin ya...thx

 

About Me.....

About Me Myspace Comments
Sticker Kampanye Blogging
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by Nugroz85.Blogspot.com